Halaman

Translate

Sabtu, 21 Juli 2012

HASIL UNSD 2012


NAZLA AQIRA MAGHFIRANI, Salah seorang siswi SD Negeri Kiaracondong 7 lulusan tahun 2011/2012, pada Ujian Nasional (UN) 2012 berhasil mencatatkan namanya sebagai peraih Nilai UN tertinggi se-Provinsi Jawabarat dengan perolehan nilai 29,40 setelah Kota Bekasi (SD Al-Azhar) dan Kota Bandung lainnya (SD Salam Al-Farizi).
Sehari-hari Nazla diasuh dan dibesarkan oleh neneknya, Oma demikian sapaan akrab Nazla memanggil neneknya. Nazla yang merupakan seorang anak Yatim-Piatu, kini duduk di SMP Negeri 13 Bandung. Smoga Nazla dapat tetap berprestasi dan menjadi anak yang sholeh.


DESHALSA RAHMA FITRIA, juga salah seorang siswi lulusan SD Negeri Kiaracondong 7 tahun 2011-2012 yang pada Ujian Nasional (UN) SD tahun 2012 meraih nilai cukup memuaskan yaitu 29,10. Prestasi yang membagakan bagi semua pihak, sehingga dapat mengangkat citra sekolah secara umum. Putri dari pasangan Bapak Gumelar Surya. S dan Ibu Evi Marliana ini, kini duduk di bangku SMP Negeri 14 Bandung.


Ini dia peraih Nilai UN tertinggi ke-3 di SD Negeri Kiaracondong 7, namanya JULIANI ISKANDAR dengan raihan nilai 28,45. Sama dengan Deshalsa, Julianipun kini duduk di SMP Negeri 14 Bandung. Semoga tiga dari 49 siswa lulusan SD. Negeri Kiaracondong 7 tersebut benar-benar dapat  melanjutkan kebiasaan belajar yang baik, tetap berprestasi, dan selalu berbuat baik untuk orang tuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.